Buah Dada Seksi Dewi Persik Digerayangi Penggemar

Sudah dengar kalau payudara Artis Seksi 2009 Dewi Persik (Dewi Perssik) dicolek oleh salah seorang fans-nya? Akibat sering pamer aurat, Dewi Persik ketiban apes lagi. Pada hari Rabu, (23/1) malam, usai mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, payudara milik mantan istri Saiful Jamil itu digerayangi penggemar.

Sebelumnya sang pengemar iseng curi-curi gambar payudara Dewi Persik Artis Seksi 2009 dengan kamera hp saat sang idola sibuk diwawancari. Penasaran dan tak tahan, dikira payudara ‘milik negara’, sang pengemar main towel saja.

Karuan saja merasa barang pribadinya digerayangi Dewi pun naik pitam. Bogem mentah pun melayang, usai meluapkan kemarahan Dewi, sang kandidat Artis Seksi 2009, lari ke mobil sambil nangis.

“Jadi sangat wajar kalau Dewi Persik marah dan memukul pelaku. Mungkin kalau saya jadi dia akan melakukan hal yang sama, bahkan bisa lebih dari itu,” kata Rianti.

Dewi Persik – Berani dan Vulgar

Dewi Persik selain terkenal sebagai penyanyi dangdut populer, ternyata juga akhirnya dikenal sebagai artis yang berkelakuan berani dan vulgar. Sebenarnya bukan kali ini saja buah dada artis dangdut hot ini digerayangi penggemarnya.

Dewi Persik memang berani Hot dan Vulgar. Suka di remes-remes lagi! Nah, mungkinkah Dewi Persik Seksi menjadi salah satu nominator Artis Seksi 2009 di blog ini? :)

Suka dengan artikel saya? Baca via email yuk! GRATIS..

Kategori Gossip :: Kata Kunci: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,566 Komentar

Tentang AstaQauliyah.com

Telah ada 486 artikel di ASTAQAULIYAH.COM

Blog ini dikelola oleh Asta Qauliyah. Sejak tahun 2008, Asta Qauliyah aka Asri Tadda bekerja sebagai full-time blogger dan SEO konsultan sekaligus berhenti dari program pendidikan klinik di Fakultas Kedokteran Unhas Makassar yang selama ini digelutinya. Kini, Asta Qauliyah tengah mengembangkan AstaMedia Group, sebuah perusahaan internet marketing dan blog advertising yang berbasis di Makassar dengan sejumlah layanan online dan sayap bisnis di sektor ril. Anda bisa menghubungi Asta Qauliyah melalui jejaring sosial di bawah ini:

Twitter | Facebook | LinkedIn | Google Profile+ | FriendFeed

Comments are closed.

Populer Hari Ini