Milad Rasul dan Kita, Ummat Islam

31 Maret kemarin bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, karena bersamaan dengan jatuhnya tanggal 12 Rabiul Awwal 1428 H. Saya menulis beberapa bait dalam hidup, barangkali tidak ada salahnya berbagi dengan semua pengunjung setia blog ini.

Pada cercah cahya matari pagi ini,
ada sebersit kerinduan tentang sketsa kedamaian, kebahagiaan dan ketenangan. Entah, sudah berapa kali ini selalu hadir menghias diri. Kepadamu, yang telah menghias zaman, memberinya cahaya untuk dipijaki ummat, Rasulku, yang selalu kukagumi meski tak jua kubisa bersuanya langsung; kumunajatkan segala makna untuk meneruskan amanahmu….Meretas kedamaian, mengeratkan silaturrahmi tanpa membeda-bedakan manusiaNya, makhlukNya dan segala yang ada di muka bumi. Dengan tak bermaksud membebanimu lagi dengan sejumlah harapan, perkenankan jiwa ini; semangat ini; asa ini menyambangimu dengan hariba : Beri kami kekuatan menjadi penerus suri tauladanmu, wahai Rasulku.
Semoga ummat manusia menemui relung kemanusiaannya kembali, tanpa lagi harus terjejali dengan kesesatan-kesesatan seperti selama ini. Selamat Milad.


“Allahumma Salli Ala Sayyidina Muhammad Wa ‘ala Aalihi Wa asyhaabihi Aj’ma’in”

Suka dengan artikel saya? Baca via email yuk! GRATIS..

Kategori Refleksi :: Kata Kunci: , , ,2 Komentar

Tentang AstaQauliyah.com

Telah ada 486 artikel di ASTAQAULIYAH.COM

Blog ini dikelola oleh Asta Qauliyah. Sejak tahun 2008, Asta Qauliyah aka Asri Tadda bekerja sebagai full-time blogger dan SEO konsultan sekaligus berhenti dari program pendidikan klinik di Fakultas Kedokteran Unhas Makassar yang selama ini digelutinya. Kini, Asta Qauliyah tengah mengembangkan AstaMedia Group, sebuah perusahaan internet marketing dan blog advertising yang berbasis di Makassar dengan sejumlah layanan online dan sayap bisnis di sektor ril. Anda bisa menghubungi Asta Qauliyah melalui jejaring sosial di bawah ini:

Twitter | Facebook | LinkedIn | Google Profile+ | FriendFeed

Populer Hari Ini