Cara – Tips agar website berada di peringkat atas Google Search Engine

Pertama-tama yang harus diperhatikan sebelum membeli sebuah domain, carilah nama yang tepat sebelum membeli, karena nama domain juga menjadi pertimbangan search engine dalam pencarian.

Kedua, berikanlah nama halaman yang tepat pada halaman situs yang anda harapkan tampil di urutan teratas melulu di search engine.
Misalnya : http://astaqauliyah.com/2007/08/30/layanan-sms-gratis-ke-mana-saja/

Ketiga : Berpikirlah seolah-olah anda seorang visitor yang sedang mencari di search engine, gunakan kata “saya” dan bukan “anda” dalam isi artikel / tulisan anda.

Keempat : Bikinlah title / judul halaman yang kira-kira menjadi kata kunci / keywords orang-orang yang mencari di search engine. Ini elemen yang sangat penting.

Kelima : Isi website anda usahakan mempunyai isi yang sangat panjang, dalam hal ini isi tulisan artikel anda.

Keenam : Jika terdapat image di halaman anda, berikan nama file yang tepat ke file image dan simpanlah di server website anda. Sering kali hal ini diremehkan, padahal banyak sekali orang yang mencari gambar di search engine dan siapa tahu gambar anda muncul dan orang akan masuk ke website anda melalui gambar tersebut.

Ketujuh : Bikin halaman yang banyak diserver anda dengan rich content juga (maksudnya isi artikel yang panjang), dan berikan hyperlink satu sama yang lain biar bisa saling mendukung dan pada akhirnya Google Page Rank anda akan terangkat / terdongkrak.

Kedelapan : Bikin artikel yang kira-kira menjadi favorit bagi banyak orang.

Kesembilan : Jika anda tidak mempunyai space banyak diserver sehingga halaman2 di website anda sedikit, jangan takut, ajak tukaran link atau lebih ekstrim, belilah LINK (pasang iklan) ke situs2 yang mempunyai Google Page Rank yang lebih tinggi, atau setidaknya pasang iklan disitus yang pengunjungnya ramai karena GoogleBot akan rajin mengupdate halaman2 web anda.

Kesepuluh : Submit website anda ke search engine2 sebanyak mungkin misalnya : Yahoo, Google, AltaVista (walaupun tidak terlalu perlu), HotBot, GigaBlast, Windows Live, MSN dan lain-lain.

Kesebelas : usahakan perbanyak / update terus artikel / halaman2 di webpage anda, jangan diperpendek, lebih baik diperpanjang / diperkaya / diperbanyak.

KeduaBelas : Usahakan isi artikel anda berbelit-belit misalnya menggunakan kata “alias” atau kata “atau”. contoh isi : CARA CARI UANG MUDAH / GAMPANG / SANTAI DALAM SEKEJAP ALIAS CARI DUIT TANPA USAHA , bla..bla..bla.

Ketigabelas : Ulangi kalimat yang dianggap penting beberapa kali, dan inipun sangat berpengaruh posisi anda di search engine.

Keempatbelas : Promosikan link anda di situs-situs berisi forum diskusi, taruh di signature atau di shoutbox (mereka click atau tidak click, no problem).

Kelimabelas : Sukses buat anda jika anda mengikuti langkah-langkah diatas, saya jamin posisi search engine anda akan selalu diatas.

Kunci sukses : Jangan takut dengan webpage-webpage yang sudah mapan, dengan Google Page Rank yang masih nol saja kita bisa mengalahkan para “Goliat”.

Itu sedikit wejangan dari saya. Untuk cara agak tricky saya tidak akan tulis disini karena menyangkut penghasilan saya. Tetapi kalau anda mau sign up ke Google Adsense melalui saya, saya akan mengajarkan jurus-jurus ekstrim yang tidak pernah diajarin siapapun di dunia internet ini !!

Suka dengan artikel saya? Baca via email yuk! GRATIS..

Kategori SEO, Tips Ngeblog :: Kata Kunci: , , , , ,35 Komentar

Tentang AstaQauliyah.com

Telah ada 486 artikel di ASTAQAULIYAH.COM

Blog ini dikelola oleh Asta Qauliyah. Sejak tahun 2008, Asta Qauliyah aka Asri Tadda bekerja sebagai full-time blogger dan SEO konsultan sekaligus berhenti dari program pendidikan klinik di Fakultas Kedokteran Unhas Makassar yang selama ini digelutinya. Kini, Asta Qauliyah tengah mengembangkan AstaMedia Group, sebuah perusahaan internet marketing dan blog advertising yang berbasis di Makassar dengan sejumlah layanan online dan sayap bisnis di sektor ril. Anda bisa menghubungi Asta Qauliyah melalui jejaring sosial di bawah ini:

Twitter | Facebook | LinkedIn | Google Profile+ | FriendFeed

Populer Hari Ini