Foto Bugil Tina Talisa di Facebook, Benarkah?

Setelah kasus markus palsu yang melibatkan presenter Indy Rahmawati di program Apa Kabar Indonesia Pagi, kabar tak sedap kembali mengguncang tvOne.

Sebuah akun di Facebook dengan pemilik Dewi Rusmini yang diberi nama ‘Penggemar Presenter tvOne Tina Talisa‘ menampilkan enam buah foto wanita mirip dengan Tina Talisa, presenter cantik yang menjadi host program Apa Kabar Indonesia Malam (AKIM) di televisi tersebut, dalam posisi tanpa busana alias bugil.

Foto bugil yang mirip Tina Talisa di facebook ini merebak setelah kita juga dihebohkan oleh foto bugil Clara Adelin Supit yang juga dipampang di sebuah akun facebook.

Facebook memang kerap kontroversial, terutama karena aksesibilitasnya yang sangat publik sehingga ada saja hal-hal yang menghebohkan bisa terjadi secara tidak terduga. Ibarat dua sisi mata uang, facebook hadir dengan sisi positif sekaligus negatifnya.

Sebuah konsekuensi perkembangan teknologi informasi yang membutuhkan banyak perhatian dari pihak terkait, terutama di negara yang sedang berkembang dan tengah menikmati demam akses internet.

Foto Tina Talisa

Fenomena munculnya foto bugil Tina Talisa ini juga tidak terlepas dari ambiguitas peran facebook dalam kehidupan sosial kita.

Terkadang ada saja pihak yang sepertinya kurang kerjaan lantas melakukan aksi jahil dengan menampilkan sesuatu yang sifatnya tabu dari diri sesorang, seperti penampilan bugil, foto mesum, atau hal lain yang cenderung mengundang kontroversi, dan pada sisi lain pelaku ini sangat susah untuk diendus.

Orang-orang jahil bisa saja mengatasnamakan orang lain atau membuat nama samaran pada sebuah akun facebook.

Tina Talisa Membantah Berfoto Bugil

Nah, munculnya foto bugil yang sangat mirip dengan Tina Talisa ini sontak dibantah oleh Tina Talisa sendiri. Melalui salah satu akun facebooknya, Tina yang kelahiran 24 Desember 1979 ini menegaskan bahwa foto tidak senonoh tersebut sama sekali bukanlah dirinya:

Tina Talisa membantah foto bugil dirinya di facebook

Selain Tina Talisa, bantahan juga secara resmi dikeluarkan oleh manajer Tina Talisa, Tia Tamara di facebook page yang berisi beberapa foto bugil yang mirip dengan Tina Talisa tersebut:

“Saya atas nama Tina Talisa Management mengimbau kepada saudari DEWI RUSMINI untuk segera menghapus foto2 tidak senonoh dan tidak benar (fitnah) tersebut bila Anda memiliki hati nurani. Kami juga mohon Admin yang terhormat untuk membantu menghapusnya segera. Terima kasih. Salam, Tina Talisa Management (FB : Tina Talisa – Official Fan Page)

foto bugil tina talisaKontroversi apakah foto bugil tersebut benar adalah Tina Talisa atau bukan memang menjadi topik yang cukup hangat beberapa hari terakhir.

Puluhan blogger menggunakan momentum ini untuk meningkatkan traffik ke blog mereka dengan memposting informasi seputar foto bugil Tina Talisa di facebook dengan menembak kata kunci seperti foto bugil Tina Talisa atau foto bugil Tina Talisa di facebook, dan sebagainya.

Bahkan ada blogger yang berani mengatakan melalui postingannya bahwa foto tersebut 95% adalah Tina Talisa asli berdasarkan perbandingan jemari tangan di salah satu foto Tina Talisa asli dengan foto bugil tersebut.

Sementara banyak juga yang berani menegaskan bahwa foto bugil tersebut bukanlah Tina Talisa, tapi hanya merupakan foto wanita bugil biasa yang kebetulan wajahnya mirip dengan presenter cantik tvOne tersebut.

Lantas, siapakah yang mirip dengan Tina Talisa dan berpose bugil di facebook tersebut? Kalau anda masih mau memastikan apakah foto bugil tersebut adalah Tina Talisa atau bukan, silahkan menghubungi nomor handphone Tina Talisa di 08121075334.

Suka dengan artikel saya? Baca via email yuk! GRATIS..

Kategori Gossip Hot Artis, News Break :: Kata Kunci: , , , , , , , , , , , ,nita talisa, tampilkan poto host tina talisa, kepmen mpp 651 adalah, Nitatalisa, nitha talisa, Nomor hp tina talisa, presenter apa kabar indonesia, tina talisa host6 Komentar

Tentang AstaQauliyah.com

Telah ada 486 artikel di ASTAQAULIYAH.COM

Blog ini dikelola oleh Asta Qauliyah. Sejak tahun 2008, Asta Qauliyah aka Asri Tadda bekerja sebagai full-time blogger dan SEO konsultan sekaligus berhenti dari program pendidikan klinik di Fakultas Kedokteran Unhas Makassar yang selama ini digelutinya. Kini, Asta Qauliyah tengah mengembangkan AstaMedia Group, sebuah perusahaan internet marketing dan blog advertising yang berbasis di Makassar dengan sejumlah layanan online dan sayap bisnis di sektor ril. Anda bisa menghubungi Asta Qauliyah melalui jejaring sosial di bawah ini:

Twitter | Facebook | LinkedIn | Google Profile+ | FriendFeed