Selamat Ulang Tahun Bloggers Cafe!

Hari ini (26/3) genap sudah setahun perjalanan bisnis Bloggers Cafe, sebuah kafe dengan 24 jam free wi-fi yang didirikan oleh AstaMedia Group di bilangan Tamalanrea, Makassar. Setahun bukanlah waktu yang singkat untuk melalui berbagai macam tantangan, suka dan duka, setahun juga belumlah cukup membuat kami menjadi dewasa sepenuhnya. Karena itu, momentum ulang tahun pertama Bloggers Cafe ini akan kami jadikan sebagai titik tolak untuk menjadi lebih baik lagi; baik dari segi pelayanan, performance hingga pada inovasi bisnis yang kami persembahkan.

Bloggers Cafe Makassar

Mewakili manajemen AstaMedia Group, saya juga sebagai pribadi, menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah ikut berkontribusi dalam perjalanan Bloggers Cafe menjadi tempat hang out yang nyaman dengan aneka fasilitas gratis dan menu yang selalu terjangkau.

Secara khusus ucapan terima kasih kami sampaikan untuk seluruh staff dan karyawan Bloggers Cafe, mulai dari Manager, chief of bartender, chief of kitchen, hingga crews yang selalu setia dan sabar memberikan pelayanan prima kepada setiap pengunjung yang datang ke Bloggers Cafe. Tanpa kalian, Bloggers Cafe hanyalah nama tanpa makna. Semoga bingkisan yang kami persembahkan sebagai ungkap syukur kami atas kebersamaan kita selama ini, bisa menorehkan sebuah pesan sederhana; bahwa kita adalah bagian yang tak lagi bisa terpisahkan hingga kapan pun.

Bartender Bloggers Cafe Makassar

Saya juga menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pihak Speedy Makassar yang telah banyak membantu kami khususnya dalam menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi 3 lines di Bloggers Cafe. Saya paham benar, selain pelayanan yang prima, koneksi internet juga menjadi salah satu alasan mengapa kami masih kebanjiran pengunjung hingga saat ini. Terima kasih.

Tak lupa saya haturkan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh pengunjung Bloggers Cafe selama ini, baik yang hanya numpang singgah, kesasar, maupun yang secara sadar telah menjadi pengunjung tetap (loyal visitor) kami — kalian bukan bagian terpisahkan dari kami. Dalam falsafah bisnis kami, pengunjung adalah syarat utama keberlangsungan kami. Pengunjung adalah nafas bisnis kami.

Dalam perjalanan Bloggers Cafe selama ini, kami juga menyadari bahwa layanan kami senantiasa tidak luput dari berbagai kekurangan dan kelemahan. Untuk itu, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Insya Allah, di tahun kedua ini, kami akan banyak berbenah. Kami berjanji untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, senyum yang lebih ramah dan harga yang tidak banyak berubah. :)

Akhirnya, selamat ulang tahun Bloggers Cafe! Jadilah tempat hang-out yang menyenangkan dan selalu terkenang. Yakin usaha sampai!

Suka dengan artikel saya? Baca via email yuk! GRATIS..

Kategori Aktivitas, News Break, Refleksi :: Kata Kunci: , , , , , , ,3 Komentar

Tentang AstaQauliyah.com

Telah ada 481 artikel di ASTAQAULIYAH.COM

Blog ini dikelola oleh Asta Qauliyah. Sejak tahun 2008, Asta Qauliyah aka Asri Tadda bekerja sebagai full-time blogger dan SEO konsultan sekaligus berhenti dari program pendidikan klinik di Fakultas Kedokteran Unhas Makassar yang selama ini digelutinya. Kini, Asta Qauliyah tengah mengembangkan AstaMedia Group, sebuah perusahaan internet marketing dan blog advertising yang berbasis di Makassar dengan sejumlah layanan online dan sayap bisnis di sektor ril. Anda bisa menghubungi Asta Qauliyah melalui jejaring sosial di bawah ini:

Twitter | Facebook | LinkedIn | Google Profile+ | FriendFeed

Populer Bulan Ini