Artis Seksi 2009

Siapakah Artis Seksi 2009?

Pertanyaan ini memang menyimpan banyak jawaban dan sejumlah pendapat. Memilih Artis Seksi 2009 memang hal yang gampang-gampang susah, selain karena kami tidak memiliki kewenangan formal untuk menentukan kandidat Artis Seksi 2009, juga karena kami sendiri secara personal tidak memiliki banyak koleksi gambar Artis Seksi.

Jika dirunut dari seberapa tenar seorang artis dibicarakan sebagai artis seksi, maka ada seorang artis cantik Indonesia yang dapat kita masukkan dalam nominasi sebagai Artis Seksi 2009. Siapakah dia?

Aura Kasih Artis Seksi 2009

Aura Kasih adalah artis muda yang cantik dari Bandung, Jawa Barat. Selain terkenal sebagai salah satu artis yang bersuara mendesah seksi, Aura Kasih juga kerap didapati berpakaian seksi. Penampilan seksi dari Aura Kasih menjadikannya berada pada posisi teratas nominasi artis seksi 2009 di blog ini.

Jika Anda belum mengenal Aura Kasih sebelumnya, Anda bisa melihat profil facebook Aura Kasih atau menambahkannya sebagai teman di profil Friendster Aura Kasih atau menjadi fans dari Aura Kasih, dengan mengunjungi link di bawah ini:

Profil Facebook artis cantik dan seksi 2009 Aura KasihProfil Friendster artis seksi 2009 Aura Kasih

Koleksi Foto-Foto Seksi Artis Cantik Aura Kasih 2009

Artis Seksi 2009 Aura Kasih menempelkan Payudaranya ke tiang besi

Aura Kasih Berfoto Seksi dengan Wajah penuh birahi

Album Aura Kasih Mari Bercinta

Suara seksi mendesah dari sang Artis Seksi 2009 Aura Kasih memang laku dipasaran. Buktinya, lagu Mari Bercinta yang diluncurkannya dengan susara yang merangsang birahi, sangat digemari generasi muda. Video Klip dari lagu Aura Kasih Mari Bercinta yang ditayangkan di TV ternyata sudah disensor.

Jika Anda mau melihat dan menyaksikan penampilan hot nan seksi dari Artis Cantik Aura Kasih ini, silahkan nonton Videonya di bawah ini:

Aura Kasih Tanpa Sensor Mari Bercinta

Ini adalah klip Mari Bercinta Aura Kasih yang sudah disensor:

Nah, setujukah Anda menobatkan Aura Kasih sebagai ARTIS SEKSI 2009?

Suka dengan artikel saya? Baca via email yuk! GRATIS..

Populer Hari Ini